Acara

2nd AICCON

Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu  Komunikasi (ASPIKOM) menggelar konferensi international 2nd AICCON: ASPIKOM International Communication Conference ke-2 dengan tema “Sustainable Mediated Communication and Social Network Society” dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila (Fikom UP) menjadi salah satu perguruan tinggi yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan 2nd  AICCON.

2nd AICCON diselenggarakan secara virtual pada tanggal 8 & 9 Februari 2021. Submission article dilakukan mulai dari tanggal 1 September – 31 Oktober 2020 dan dipresentasikan pada tanggal 8 & 9 Februari 2021. Dalam acara 2nd AICCON ini, menghadirkan Head Cosdev Fikom UP Prof. Andi Faisal Bakti sebagai pembicara dan juga turut mengundang Prof. Svetlana S. Bodrunova, B.A., M.A., Prof. Qumar Kane, DR. Merlyna Lim, Sarafa Dauda, Ph.D, Prof. Umaru Pate, Ph.D, dan Prof. Anne Gregory, Ph.D.

Lebih lanjut, pada acara 2nd AICCON ini, dosen Fikom UP Ibu Nathalia Perdhani Soemantri, S.S., M.Si menjadi salah satu moderator saat sesi panelis berlangsung. Dukungan Fikom UP ini merupakan bagian dari komitmen untuk mensukseskan acara 2nd AICCON dalam pembangunan keberlanjutan di Indonesia. Hasil penelitian ini juga memberikan kesempatan kepada para penulis untuk mempublikasikan makalah di jurnal / prosiding terindeks Scopus.