header-int

Visi dan Misi

Posted by : Administrator
Share

Visi

Pada tahun 2019, program studi ilmu komunikasi menjadi unggul dan kompetitif dalam bidang jurnalistik multimedia, komunikasi strategis, dan kajian media berdasarkan Pancasila.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran komunikasi dalam jurnalistik multimedia, komunikasi strategis, dan kajian media berdasarkan rumusan sikap, pengetahuan, dan keterampilan umum sesuai dengan rumusan dalam Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SNPT).
  2. Melakukan penelitian terkait keilmuan komunikasi dalam jurnalistik multimedia, komunikasi strategis, dan kajian media.
  3. Melakukan pengabdian kepada masyarakat terkait dengan bidang kajian komunikasi terapan dalam jurnalistik multimedia, komunikasi strategis, dan kajian media.
  4. Menciptakan suasana akademik yang kondusif, sehingga penyelenggaraan pengajaran dan pembelajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ilmu komunikasi berjalan dengan baik.
  5. Melakukan kerjasama dalam bidang ilmu komunikasi dengan lembaga, dalam dan luar negeri.

 

Sasaran

  1. Lulusan yang memiliki  ketrampilan menulis dengan kreatif dan mempertimbangkan etika yang berlaku.
  2. Lulusan yang memiliki pengetahuan dalam memanfaatkan alat atau saluran komunikasi sebagai pendukung pekerjaannya.
  3. Lulusan yang memiliki  keterampilan memanfaatkan alat atau saluran komunikasi.
  4. Lulusan yang memiliki  sikap profesional dan integritas pancasilais dalam pemanfaatan alat atau saluran komunikasi.
  5. lulusan yang memiliki  pengetahuan teknologi komunikasi dalam memproduksi pesan dan konsisten dengan kebijakan publik.
  6. Lulusan yang memiliki  sikap profesional dan integritas pancasilais dalam teknologi komunikasi dalam memproduksi pesan dan konsisten dengan kebijakan publik.
  7. Lulusan yang memiliki  pengetahuan untuk penguatan komunikator (sender) dan produksi pesan (message) mengenai strategi persuasi interpersonal dan interorganisasional.
  8. Lulusan yang memiliki  sikap yang pancasilais dalam penguatan komunikator (sender) dan produksi pesan (message) mengenai strategi persuasi interpersonal dan interorganisasional

Universitas Pancasila @ 2017 - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PANCASILA
© 2018 Universitas Pancasila Follow Universitas Pancasila : WhatsappChat Online Facebook Twitter Linked Youtube