Berita

Gerakan Nasional Literasi Digital 2021 di Kota Bekasi untuk Indonesia

Dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia yang paham literasi digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyusun kerangka literasi digital yang mencakup Digital Skills, Digital Safety, Digital Ethics, dan Digital Culture. Kegiatan ini dilakukan untuk mendorong masyarakat menggunakan internet secara cerdas, positif, kreatif, dan produktif sehingga dapat meningkatkan kemampuan kognitif untuk mengidentifikasi hoaks serta mencegah dampak negatif penggunaan internet.

Gerakan Nasional Literasi Digital 2021 di Kota Bekasi untuk Indonesia akan menghadirkan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila (FIKom UP) Ibu Anna Agustina, Ketua Jurusan Hotel Pariwisata / International University Liaison Indonesia (IULI) Aditya Nova Putra, Guru Bidang Matematika Bapak Seno Soebekti, dan Kaprodi Teknik Informatika Universitas Buddhi Dharma sebagai narasumber.

Webinar ini diadakan pada hari Rabu tanggal 7 Juli 2021 pukul 14.00 s.d 17.00 WIB dengan Media Zoom Meeting. Kegiatan ini dibuka untuk umum dengan melakukan pendaftaran pada link https://s.id/lidig07kbk8 Melalui kegiatan ini Kominfo berharap dapat mendukung transformasi digital Indonesia #MakinCakapDigital