Dr. Ir. Ahmad Badari Burhan, MBA., M.I.Kom
Email : ahmadbadariburhan@univpancasila.ac.id
Jabatan Fungsional: Asisten Ahli
Bidang Keahlian : Manajemen reputasi dan merek, Perilaku Konsumen, Komunikasi Strategis, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Stakeholder relations management, Komunikasi Organisasi dan Bisnis
Riwayat Pendidikan
Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Publikasi
Riwayat Pendidikan
S3 : Institut Pertanian Bogor
S2 : Universitas Jayabaya
S1 : Institut Pertanian Bogor
Penelitian
- Marketing Communications Across Generations: Insight from Indonesia’s Online Marketplaces
- Ruang Publik dan Perlawanan Budaya: Komunikasi Gerakan Masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat dalam Konflik Lahan
- Inequality and Preference: Leveraging Digital ICT Applications for Knowledge-Intensive Agriculture
- Public Policy for Public Space and Public Sphere: The Case of Poverty Alleviation in Brebes Distric, Indonesia
- PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK PENGEMBANGAN EKONOMI PERTANIAN DAN PENGENTASAN KEMISKINAN
- Politik Strategis Berbasis Internet pada Akun Facebook Komunitas Petani Indonesia
- Publisitas Politik Gerindra di Media Sosial Facebook pada Pilpres
- Artikel_Jurnal Coverage_Ahmad_Badari_Burhan-Linearitas Pergeseran Pemikiran Marketing dan Komunikasi berdasarkan Perkembangan Teknologi Media
Pengabdian Masyarakat
- Pemantauan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024
- SURVEI PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN USAHA JASA INTERNET DR NETWORK DI SAWANGAN DEPOK
- Implementasi Program PKKM dalam bentuk KKN Tematik dengan Cakupan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat di Desa Kiarasari Kabupaten Bogor
- Perkumpulan Jamiyah Nahdlatul Aulia
- KAJI BANDING PROGRAM PENANGGULANGAN KEMISKINAN DI KABUPATEN BANTAENG, PROVINSI SULAWESI SELATAN
- Rencana Pembentukan Sistem Layanan Terpadu (SLRT) untuk Program Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Brebes
- Kunjungan ke Kantor Bupati Brebes untuk Kegiatan Kerjasama Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila/UNESCO Chair dan Pemerintah Kabupaten Brebes
- Kerjasama FIKOM UP dengan Kabupaten Brebes: Penanggulangan Angka Kemiskinan
Publikasi
- Marketing Communications Across Generations: Insight from Indonesia’s Online Marketplaces
- Tingkat Persepsi Kualitas Pelayanan oleh Pendengar Radio Komunitas Dapur Remaja Kota Depok
- Komunikasi Pembangunan Berkelanjutan
- Effects of e-CRM: Experience-Based Marketing, Digital Communications on Garuda Indonesia Airlines, Brand Trust, and Repurchase Intention
- Effects of e-CRM: Experience-Based Marketing, Digital Communications on Garuda Indonesia Airlines, Brand Trust, and Repurchase Intention
- Komunikasi Pembangunan Berkelanjutan
- Evaluasi Komunikasi Strategis pada Organisasi Non-Profit